spot_img
Rabu 15 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Tak Temui Kendala Berdaptasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok sudah bergabung dan berlatih bersama tim di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (2/7/2021), lalu untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    Menurut Marc Klok, meksi baru bergabung dengan tim Maung Bandung, namun dia tidak menemui kendala dalam beradaptasi dengan lingkungan tim kebanggaan Bobotoh.

    Menurutnya, sebelum menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung, dia sudah menjalin komunikasi dan sudah mengenal mayoritas pemain yang sudah lebih dulu bergabung dengan Persib dan juga pelatih Robert Rene Alberts.

    BACA JUGA: Darurat Covid-19, Dedi Kusnandar Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

    “Ya saya sudah banyak tahu pemain di sini dan saya juga sudah bicara di WA dan IG (Instagram) sudah kasih welcome gitu,” kata Marc Klok.

    Pemain berusia 28 tahun ini menambahkan, sudah bisa berbaur dan mendapat sambutan positif dari pemain lainnya, walaupun dia baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    “Sama semuanya (sudah ngobrol dengan semua pemain),” ucap pemain berusia 28 tahun ini.

    Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini menuturkan, komunikasi kasi di dalam sebuah tim sangat penting. Sehingga, dia selalu berusaha menjaga hal tersebut di manapun dia bermain.

    “Ya baik (komunikasi), harus baik juga. Kita harus punya koneksi terbaik untuk kasih prestasi terbaik juga. Semua harus bicara dan harus punya koneksi baik,” jelas pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img