spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Darurat Covid-19, Dedi Kusnandar Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). 

    Menurut Dedi Kusnandar, saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat, sehingga sangat penting untuk menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. Di antaranya, sering mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

    “Tentunya, saya sangat prihatin karena kasus Covid-19 kembali meningkat, khususnya di Jawa Barat. Intinya, kita harus terus mematuhi Prokes. Karena itu masih menjadi cara ampuh agar terhindar dari virus Corona,” kata Dado dikutip dari laman Persib.

    BACA JUGA: Ini yang Dirasakan Marc Klok Setelah Latihan Perdana di Persib

    Saat ini pemerintah tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Dado berharap masyarakat bisa mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Kita harus sadar bahwa dengan tidak banyak keluar rumah itu sama dengan menjaga diri kita dan orang lain. Dengan begitu, keadaan bisa membaik dan kompetisi sepakbola bisa kembali,”  jelas Dedi Kusnandar.

    Sementara itu, meningkatnya kasus Covid-19 membuat kompetisi Liga 1 2021 yang sebelumnya akan digelar pada 9 Juli 2021 terpaksa ditunda. Rencananya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar kompetisi pada akhir Juli mendatang.

    Persib sendiri rencananya mulai Sabtu (3/7/2021) akan menjalani program latihan individual sebagai peran serta dalam mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img