spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Dirasakan Marc Klok Setelah Latihan Perdana di Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain naturalisasi, Marc Klok merasa senang akhirnya bisa menjalankan program latihan bersama Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jabar, Jumat (2/7/2021) kemarin.

    Menurut Marc, sebelum resmi bergabung dengan skuad Maung Bandung, dia sudah cukup mengetahui tentang Persib Bandung. Kata Dia, Pangeran Biru merupakan salah satu klub besar yang ada di Indonesia.

    Selain itu, di dalam skuad Persib ada cukup banyak pemain yang sudah dikenalnya, baik yang sempat sama-sama bermain di Timnas Indonesia maupun pemain asing asal Belanda.

    BACA JUGA: Liga 1 2021: Marc Klok Mulai Berlatih dengan Persib

    “Ya saya cukup senang, karena tim besar, saya sudah tahu banyak pemain dari sini, Timnas dan juga Belanda,” kata Marc.

    Selain pemain, Dirinya sudah tahu dan kenal sosok pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut merupakan orang yang paling penting dalam perjalanan kariernya di Indonesia.

    “Saya juga sudah tahu coach sejak di PSM Makassar,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

    Lanjut Marc Klok, meski baru bergabung dengan Persib, namun sudah merasa nyaman, apalagi dia sudah menyempatkan waktu untuk jalan-jalan di Kota Bandung yang menjadi tempat tinggalnya higga empat tahun ke depan.

    “Dan saya hari ini jalan-jalan di kota Bandung, saya cukup suka di sini,” jelas mantan pelatih PSM Makassar dan Persija Jakarta ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img