spot_img
Senin 11 Oktober 2021
spot_img
spot_img

10 Khas Makanan dan Minuman di Tempat Kuliner Gedung Aspartan Simlim Garut yang Patut Dicoba

GARUT,FOKUSJabar.id: Setiap daerah tentunya memiliki ciri khas masing-masing. Baik dari segi ada-istiadat, bahasa hingga makanan dan minuman.

Setiap mengunjungi suatu tempat pastinya mereka akan mencari tempat kuliner yang khas dan belum pernah ditemui sebelumnya.

Seperti di Garut misalnya, meski Kota Intan ini tergolong kota kecil, namun banyak menawarkan destinasi wisata dan kuliner yang patut untuk dicoba.

makanan dan minuman fokusjabar.id

Setelah Pasar Ceplak, kini hadir berbagai macam kuliner makanan dan minuman fresh di Gedung Aspartan Simpang Lima (Simlim) Garut.

BACA JUGA: “Cobian Burger” Kuliner Lokal Garut yang Mendunia

Ketua Asosiasi Hasil Pertanian dan Pangan (Aspartan) Kabupaten Garut, Dasep Badrussalam didampingi Asep ABGeh, Tita Alviani, Gina Sonia dan Aep Saepudin mengatakan, kuliner Fresh hadir untuk masyarakat yang menyukai hasil panen petani yang dijual secara langsung.

Maka untuk menyemarakannya, sambung Dasep, sudah hampir dua pekan telah dibuka kuliner makanan dan minuman segar (Pentol Macan, Ayam Gepuk Wess Bejo, Pizza Garut, BCL, Silegar, Papalemon, Tareng, Thai tea, Tongseng Garut, Es Shanghai Sinar Garut.

Senada disampaikan Asep ABGeh yang juga sebagai pengurus DPD Asep Sedunia. Dia mengajak masyarakat untuk mencintai produk-produk kuliner makanan dan minuman khas Garut.

“Mari kita cintai produk-produk kuliner makanan dan minuman khas Garut,” kata Asep.

makanan dan minuman fokusjabar.id

Asep menyebut, bagi para pecinta kuliner dari dalam dan luar Garut yang ingin menikmati makanan siap saji serta minuman segar, mereka bisa datang ke Gedung Aspartan Simlim Garut setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

“Kami siap melayani para pecinta kuliner setiap saat dengan menyuguhkan makanan dan minuman segar yang bikin lidah bergoyang,” singkat Asep bernada promosi.

(Tisna Wibawa/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img