spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Hari Bhayangkara, Polres Banjar Akan Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Banjar akan menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 serentak. Dalam gelaran, sebanyak 2000 orang masyarakat Kota Banjar bisa mendapatkan vaksinasi.

    Untuk menyukseskan gelaran tersebut, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mendatangi langsung kecamatan se-Kota Banjar untuk menyampaikan arahan kepada para Tribina. Yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bina Desa di setiap desa/kelurahan di Kota Banjar.

    Dalam arahannya, Kapolres Banjar menyampaikan agar Tribina memaksimalkan perannya untuk mendapatkan data masyarakat terkait gebyar percepatan 2000 Vaksin di Kota Banjar. Sekaligus terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dengabn maksimal dan tak kenal lelah.

    “Kita manfaatkan momentum Hari Bhayangkara agar terciptanya herd imunity pada masyarakat. Semakin banyak masyarakat yang kebal terhadap suatu penyakit, semakin sulit bagi penyakit menyebar,” kata Kaporles Banjar AKBP Ardiyaningsih, Selasa (22/6/2021).

    BACA JUGA: PPKM Kembali Diterapkan, Resepsi Pernikahan di Banjar Dilarang

    Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19, direncanakan digelar pada 26 Juni 2021 dengan sasaran vaksin yakni kategori usia produktif usia diatas 18 tahun.

    FOKUSJabar.id Banjar
    Kapolres Banjar AKBP Ardiyandingsih memberikan arahan terkait gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar dalam rangka Hari Bhayangkara ke75. (FOTO: Agus)

    Dalam setiap kegiatan arahan yang digelar di kantor camat masing-masing, hadir Wakapolres Banjar, para Kapolsek, Danramil, Camat, Sekretaris Camat, para lurah dan Kades, perwakilan masing-masing Puskesmas, para Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Bina Desa.

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img