spot_img
Kamis 17 Juni 2021
spot_img
spot_img

Vice President BB1%MC West Java Ingatkan Member Memperkuat Marwah Persaudaraan

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dalam rangkaian Roadshow Vice President West Java to Chekpoint, Vice Presiden Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java chapter Adi F Wijaya (Ochund’JD) ingatkan anggota untuk kembali ke marwah persaudaraan.

“Program kegiatan sudah terkonsep di kepengurusan pusat, kita tinggal mengikuti, namun untuk saat ini kita tidak bicara itu. Kita harus bersama-sama kembali ke marwah Brotherhood 1% MC,” kata Ochund’JD di Check Point  Roadshow VP WJ di Touris Informasion Center Ciamis, Rabu (9/6/2021).

Dihadapan anggota BB1%MC Check Point Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar (Taciban), Ochund’JD menyampaikan, BB1%MC memiliki budaya persaudaraan yang hingga sekarang tidak dipungkiri banyak ditiru.

“Ide cemerlang akan tergagas dari seiringnya berkumpul dan bersilaturahmi. Tidak ada kasta semua layak menjadi saudara, dengan eksistensi yang positif,” katanya.

Ochund’JD mengingatkan, di jalan boleh ugal-ugalan tapi dengan arti positif. Harus menjaga prilaku ditengah masyarakat. Intinya kembali ke jalan motoran, sebelum berjalan program-program mari pererat persaudaraan.

BACA JUGA: Selamat! Ochund’JD Terpilih jadi Vice President BB1%MC

“Hal-hal negatif dari kita zaman dulu jangan ditiru, ambil positifnya. Sekarang udah canggih, bersaing eksistensi dalam arti positif sah sah saja. Tapi, juga harus menyesuaikan dengan kondisi saat ini, dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah Pendemi Covid-19,” kata dia.

Ochund’JD juga mengingatkan kepada member agar tidak terpancing konflik-konflik kecil yang tidak penting. Banyak kegiatan-kegiatan lain yang lebih baik dan bermanfaat untuk membesarkan club.

Pada kesempatan tersebut Ochund’JD juga menampung aspirasi dari anggota BB1%MC mengenai permasalaha-permasalahan dan menyerap gagasan ide-ide kreatif dari anggota.

Ochund’JD menegaskan, Roadshow ini lebih ke ungkapan rasa terimakasih atas terselenggaranya pemilihan Vice Presiden West Java yang demokratis.

“Saya kira semua yang terpilih pun akan melakukan hal yang sama. Terimakasih kepada seluruh member atas penyelenggaraan pemilihan yang demokratis,” katanya Ochund’JD.

Roadshow Vice Presiden West Java to Chekpoint mengambil Rute Bandung – ciamis – cirebon – purwakarta – sukabumi – bandung.

Sementara itu perwakilan dari Check Point BB1%MC Taciban Iyus mengatakan, kedatangan Vice Presiden BB1% MC tentu menumbuhkan semangat dan energi baru.

“Kedatangan Bah Ochund’JD tentu memberi energi positif untuk kita. Ditambah bertepatan dengan moment hari jadi Ciamis yang ke 379,” kata dia.

Iyus menuturkan, BB1%MC tentu siap mendukung kebangkitan Ciamis paska Pendemi Covid19. Baik program pemerintah maupun berperan ditengah masyarakat.

“Ini menjadi trigger semangat untuk kita kembali mempererat persaudaraan, kembali manasin motor dan turun ke jalan berperan lebih dalam arti positif untuk masyarakat,” kata Iyus.

(Riza M Irfansyah/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img