spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Vizcarra: Peta Kekuatan Tim di Liga 1 Berbeda dengan Piala Menpora

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra menilai kekuatan tim peserta turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dipastikan akan mengalami perubahan saat tampil di kompetisi Liga 1 2021.

    Pasalnya, setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 banyak klub yang melakukan evaluasi dan mengubah komposisi pemainnya. Baik melepas maupun merekrut pemain anyar untuk menambah kekuatan.

    Sehingga, pada saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir, peta persaingan akan berbeda dengan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Untuk itu, Vizcarra akan berusaha bekerja lebih keras untuk bisa tampil maksimal dan membawa skuat Maung Bandung meraih poin penuh dalam setiap pertandingan.

    “Ya, tapi sekarang banyak pemain baru juga di banyak tim dan semua persiapan beda. Saya lihat tim lain berbeda dalam bermain tapi ini motivasi tinggi untuk kompetisi,” kata Vizcarra.

    BACA JUGA: Beckham Keluar Dari Persib, Ini Penjelasan Robert Alberts

    Saat ini, skuat Maung Bandung sudah menggelar persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Program latihan tersebut sudah memasuki pekan kedua.

    Selama masa persiapan, Vizcarra pun berusaha untuk menjalankan materi yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts dengan maksimal.

    Sehingga, saat kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada 10 Juli 2021, kondisinya sudah siap tempur dan dirinya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

    “Saya dari awal coba latihan kasih 100 persen, kalau nanti main bisa bagus juga. Pertama mulai kasih maksimal, tapi nanti kita bisa sedikit-sedikit pikirkan untuk itu, pasti ada target di sana,” kata Vizcarra.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img