spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Beckham Keluar Dari Persib, Ini Penjelasan Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan memberikan komentar mengenai Beckham Putra Nugraha yang dirumorkan akan bergabung dengan tim lain.

    Menurut Robert Alberts, kabar tersebut hanya sebatas rumor, lantaran hingga saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang itu masih berada di tim Maung Bandung dan fokus menjalankan program latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

    “Sekali lagi, rumor tetaplah rumor , jadi saya tidak bisa memberikan komentar,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Kamis (3/6/2021).

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pihaknya tidak terganggu dengan rumor tersebut. Apalagi, hingga saat ini tidak ada klub lain yang menghubunginya.

    “Tapi tidak ada yang menghubungi untuk saat ini,” kata pelatih asal Belanda ini.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Khawatir Kehilangan Wander Luiz

    Beckham sebelumnya, pada Januari 2021 lalu memang santer dikabarkan diminati oleh klub luar negeri, yakni tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Klub tersebut, dilatih oleh mantan pemain dan pelatih Persib Miljan Radovic.

    Hanya saja, saat itu pemain jebolan Diklat Persib ini tidak bisa bergabung dengan klub asuhan pelatih Miljan Radovic. Pasalnya, Beckham baru pulih dari cedera lutut yang dirasakan olehnya saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19.

    Sementara itu, Beckham mulai sering mendapat kesempatan bermain dari Robert Alberts. Hal itu, bisa terlihat dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu, pada ajang tersebut dia menjadi salah satu pemain yang sering diturunkan pada pertandingan.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img