spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Tabrak Trotoar di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak trotoar di di Jalan Raya Ciamis-Banjar tepatnya di depan bangunan rumah makan Ampera Kelurahan Kertasari Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jabar, Sabtu (22/5/2021) dini hari.

    Kejadian diduga karena korban Dimas warga Desa Dewasari yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio mengendarai motor dengan ugal-ugal. 

    Menurut  saksi mata Dian, kecelakaan tidak bisa dihindarkan karena motor terlihat sangat kencang, kemudian boncengan, sepertinya karena saking kencangannya pengemudi tidak bisa mengendalikan laju motor.

    “Saat itu saya habis mengisi Pertalite di SPBU Kota melihat ada sepeda motor dari arah alun-alun menuju timur dengan kecepatan tinggi, ” katanya.

    Dian menuturkan, selain pengendara sepeda motor tersebut memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi juga kelihatan zigzag.

    BACA JUGA: Satpol PP Ciamis Gerebek 9 Anak Jalanan di Kosan

    Sementara itu Rifki teman korban mengetahui temanya mengalami kecelakaan dari rekan lainya yang saat itu posisinya berada dibelakang sepeda motor yang mengalami kecelakan tersebut.

    “Korban yang meninggal dan satu orang luka parah pamit kepada saya mau pulang sehabis bermain di alun-alun,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img