spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Satpol PP Ciamis Gerebek 9 Anak Jalanan di Kosan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis amankan sembilan muda-mudi anak jalanan yang terjaring dalam operasi penyakit  masyarakat (Pekat), Jumat (21/5/2021) malam, dua diantaranya merupakan pelajar.

    Delapan muda-mudi yang terdiri dari empat orang pria dan lima orang peremuan digerebek Satpol PP Ciamis di salah satu kosan, mereka kedepatan sedang menenggak muniman keras.

    Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Ciamis Asep Sulaeman mengatakan, pihaknya mendapatkan dari laporan masyarakat bahwa salah satu kamar kosan sering digunukan kegiatan yang mencurigakan oleh sejumlah muda-mudi anak jalanan.

    “Kami mendapat laporan dari warga di kamar kosan yang dihuni seseorang banyak anak jalanan yang berdatangan disana,” katanya.

    Asep mengatakan, ketika diperiksa dua dari Sembilan muda-mudi tersebut merupakan siswa SMPN dan SMKN di Ciamis.

    BACA JUGA: Warga Kota Banjar Tenggelam di Curug Pasirsireum Cipaku Ciamis

    “Di kamar kos tersebut kami menemukan satu botol minuman keras (Miras) jenis arak hitam, satu botol arak hitam yang sudah habis setengah, dan satu botol kosong aggur merah,” kata dia.

     Asep melanjutkan, untuk proses selanjutnya sebilan anak jalanan tersebut dilakukan pendataan dan menunggu orangtuanya masing-masing untuk menjemputnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img