spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jelang Leg Kedua Semifinal, Persib Memilih Tetap Tinggal di Sleman

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) mendatang.

    Meski leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, namun skuat Maung Bandung dipastikan akan tetep tinggal di Sleman. Keputusan tersebut diambil dengan beberapa pertimbangan.

    Persib sendiri sebelumnya sudah melakoni leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/21) malam, dan memutuskan untuk tetap tinggal di Sleman, sambil menunggu leg kedua.

    “Menjelang laga berikutnya, kami tidak pergi ke Solo karena laga berikutnya (jika ke final) akan di sini lagi (Sleman). Jadi kami tetap tinggal di Yogyakarta dan di hotel tempat kami tinggal,” kata Robert Alberts setelah pertandingan leg pertama semifinal, Jumat (19/4/21) malam.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Robert Alberts Nilai Pemain Berimbang Pada Laga Semifinal

    Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh menurut Robert Alberts, akan berangkat ke Stadion Manahan, Solo, saat hari pertandingan, Senin (19/4/2021). Selain itu, setelah pertandingan berakhir skuat Maung Bandung akan langsung kembali ke Bandung.

    “Jadi di hari pertandingan kami langsung berkendara ke Solo untuk bermain dan setelah itu kembali lagi ke sini,” kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Sementara itu, dipertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung berhasil mengamankan kemenangan atas PSS Sleman dengan skor tipis 2-1. 

    Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh sempat tertinggal lebih dulu dari tim Super Elang Jawa melalui gol Saddam Gaffar. Namun, skuat Maung Bandung bisa membalikkan keadaan setelah gol Victor Igbonefo dan Frets Butuan bersarang di gawang PSS Sleman. Sehingga, pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-1.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img