spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Esteban Vizcara Mengaku Harus Kerja Keras Melawan PSS Sleman

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menilai PSS Sleman akan menjadi lawan berat bagi skuat Maung Bandung pada pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Sehingga, pada pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, Vizcarra mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan mewaspadai tim berjuluk Super Elang Jawa, agar skuat Maung Bandung bisa melangkah ke partai final.

    Babak semifinal Piala Menpora nantinya berlangsung dua leg, pertama tanggal 16 April 2021 akan digelar Stadion Maguwoharjo, Sleman dan kemudian leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 19 April 2021. 

    BACA JUGA: Kondisi Bek Persib Victor Igbonefo Sudah Membaik Pasca Cedera

    “Kami sudah ada di semifinal, pastinya berat, lawan yang dihadapi bagus dan siapa yang siap dia akan lolos. Kami harus bekerja lebih keras, karena itu adalah pertandingan sulit,” kata Vizcarra dikutip dari laman Persib, Rabu (14/4/2021).

    Mantan pemain Sriwijaya FC ini menambahkan, tidak akan memikirkan tim lawan dan akan fokus mempersiapkan diri, agar pada pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan mendapatkan tiket ke babak final.

    “Seperti yang ditargetkan tim, kami akan bermain maksimal setiap pertandingan dan menikmati pertandingan tersebut,” kata Vizcarra.

    Sementara itu, Persib berhasil melangkah ke babak semifinal setelah sebelumnya menaklukkan Persebaya Surabaya pada pertandingan babak 8 besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img