spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kondisi Bek Persib Victor Igbonefo Sudah Membaik Pasca Cedera

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo membeberkan kondisinya menjelang pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/21) mendatang.

    Igbonefo menuturkan, kondisi kebugarannya saat ini semakin membaik. Sebelumnya, dia sempat mengalami cedera, setelah menghadapi Persebaya Surabaya di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Minggu (11/4/2021).

    “Sekarang kondisi lebih bagus,” kata dia kepada wartawan, Rabu (14/4/21).

    BACA JUGA: Jelang Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Gelar Latihan Perdana di Bulan Ramadan

    Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan ada beberapa pemain yang mengalami cedera setelah pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, selain Igbonefo ada dua nama lainnya yakni Ezra Walian dan Dedi Kusnandar.

    Menurut Igbonefo, cedera yang dialami pemain sangat wajar terjadi, karena turnamen pra musim Piala Menpora 2021 jadwal pertandingannya cukup padat. Selain itu, tim  juga harus menempuh perjalanan cukup melelahkan menuju Sleman.

    “Ini wajar, karena situasi kompetisi yang padat, keberangkatan, tapi puji Tuhan ini semua baik sekarang,” kata dia Igbonefo.

    Sementara itu, Persib saat ini sudah mulai fokus persiapan untuk menghadapi PSS Sleman, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah menggelar latihan perdana pada Selasa (13/4/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img