spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Jelang Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Gelar Latihan Perdana di Bulan Ramadan

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung tetap menggelar aktivitas latihan sebagai persiapan menghadapi babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/4/2021).

    Latihan perdana tim Maung Bandung di bulan Ramadan 1442 Hijriyah tersebut digelar di lapangan YIS Yogyakarta, Selasa (13/4/2021). Pada hari sebelumnya, Senin (12/4/2021), Supardi Natsir dkk mendapatkan jatah libur.

    Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 pada laga babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). Berkat kemenangan tersebut, Persib pun berhak melaju ke babak semifinal.

    Meski mendapatkan jatah libur pada Senin (12/4/2021), namun skuat Maung Bandung bukan berarti tanpa kegiatan. Tim kebanggaan Bobotoh itu melakukan pemulihan kondisi di kolam renang.

    BACA JUGA: Gegara Valentino Jebret, UU ITE Jadi Trending di Twitter

    Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku tidak menemui kendala menjalankan program latihan di bulan Ramadan. Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini justru merasa lebih nyaman beraktivitas ketika menjalani ibadah puasa.

    Supardi tak menampik ada rasa haus saat menjalankan program latihan. Tapi hal itu bukan kendala bagi pemain yang ikut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 karena sudah beberapa kali berlatih di bulan Ramadan.

    “Bukan hal baru, jadi tidak masalah. Mungkin latihan saat puasa lebih nyaman, karena makanan lebih terjaga. Haus, itu normal, tapi bukan kendala,” kata Supardi seperti dilansir laman Persib, Selasa (12/4/2021).

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img