spot_img
Senin 12 April 2021
spot_img
spot_img

Seafood Mas Galang Teras Cimanuk Garut Maknyos dan Nagih di Lidah

GARUT,FOKUSJabar.id: Siapa coba yang nggak suka Seafood? Hidangan laut ini memang bikin nagih di lidah.

Jika Anda penasaran harus ke mana untuk mencoba makanan laut terenak di Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar), tinggal datang ke Seafood Mas Galang Teras Cimanuk yang berlokasi di Jalan Rumah Sakit, depan Polsek Tarogong Kidul (eks Asrama Korem).

seafood fokusjabar.id
Mas Galang

Cita rasa menu yang ditawarkan Mas Galang pecah banget di lidah dan dipastikan ketagihan. Tidak afdol berkunjung ke Kota Intan jika tidak mencicipi seafood-nya.

BACA JUGA: Kadin Garut Matangkan SDM Pengurus dan Program Kerja

Owner Seafood Teras Cimanuk, Mas Galang mengatakan, di tempatnya menyediakan berbagai macam menu makanan. Di antaranya, Udang, Ikan Lele, Pecel Lele, Cumi Goreng, Kepiting Saos, Ikan goreng dan bakar, ayam bakar serta ayam goreng.

Menurut Mas Galang, makanan yang ditawarkan diracik dari resep sari laut pilihan dengan sambal yang pas bikin lidah bergoyang.

“Semua menu di sini, Kami racik dari resep sari laut dengan sambal yang pas di .lidah,” kata mas Galang, Senin (29/3/2021).  

seafood fokusjabar.id

Salah satu pengunjung, Angga Aditia mengatakan, meski tempatnya sederhana namun membuat nyaman para pecinta kuliner makanan laut. Terlebih, para pramusajinya ramah dalam melayani.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau semua kalangan masyarakat sehingga dapat menjadi pilihan wisata kuliner di Kabupaten Garut.

“Tempatnya sederhana, namun nyaman  dan pramusajinya ramah. Harganya pun murah,” kata Angga.

(Bambang Fouristian

Artikel Lainnya

spot_img