spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Pastikan Farshad Noor Bergabung di Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan nama Farshad Noor masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa ke Sleman untuk persiapan menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Robert mengatakan bahwa pemain asal Afganistan itu sudah ada di Indonesia, namun belum bergabung dengan tim karena masih menjalani karantina mandiri selama lima hari. Dia akan langsung menyusul ke Sleman setelah menyelesaikan karantina mandiri.

    Sebagai informasi, Farshad Noor merupakan pemain yang baru direkrut skuat Maung Bandung untuk mengisi slot pemain asing Asia, setelah gelandang asal Filipina Omid Nazari memutuskan mundur dari tim Persib.

    BACA JUGA: Persib Ulang Tahun ke-88, Robert Alberts Ingin Berikan Kado Ini

    “Farshad masuk ke dalam rombongan, tapi saat ini ia masih menjalani masa karantina di Jakarta. Setelah selesai dia akan langsung bergabung dengan tim,” kata Robert Alberts, Senin (22/3/2021).

    Sejak pertama kali diumumkan, Farshad Noor belum berlatih dengan skuat Maung Bandung, lantaran harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu. Namun Robert Rene sudah mengetahui kemampuan pemain berusia 26 tahun tersebut.

    Meski begitu, Robert Alberts akan kembali melihat permainan pemain yang disiapkan menggantikan posisi Omid Nazari itu dalam pertandingan turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

    “Saya sudah melihat penampilan Farshad dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana di lapangan dan di pertandingan, bagaimana ia beradaptasi dengan tim,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img