spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Ulang Tahun ke-88, Robert Alberts Ingin Berikan Kado Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung Minggu (14/3/2021) kemarin berulang tahun ke-88. Menurut pelatih, Robert Rene Alberts, perayaan ulang tahun kali ini berbeda dengan sebelumnya lantaran saat ini masih pandemi Covid-19.

    Manajemen Persib sendiri, hanya mengelar acara sederhana yakni syukuran di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan hanya dihadiri perwakilan manajemen serta tim Maung Bandung.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    “Sebuah kehormatan menjadi bagian dari Pangeran Biru di ulang tahun yang ke-88 dan tentunya ini tahun yang berbeda dari apa yang orang-orang harapkan, karena pandemi yang masih berlangsung,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: SAH! Ezra Walian Gabung Persib

    Robert Alberts menambahkan, di ulang tahun tim kebangggaan Bobotoh ke-88, sepakbola Indonesia mulai hidup kembali dengan digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Hal tersebut, membuat skuat Maung Bandung semakin termotivasi.

    Karena, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona atau covid-19.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    “Sekarang saya melihat sepakbola perlahan dimulai lagi dan kami melakukan perayaan yang bagus bersama Persib, kami membuat janji hari ini bahwa ketika liga berjalan kembali, hadiah terindahnya adalah memenangi liga. Mari kita lihat sejauh mana kami bisa melaju di turnamen yang akan dimulai dalam waktu dekat,” ucapnya.

    Pada musim 2021, Robert Alberts memiliki target untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara. Karena, selain menjadi kado terindah untuk Persib di usia ke-88, juara sangat dinantikan oleh pendukung Maung Bandung.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    “Kami kini sangat bersemangat, hari yang menyenangkan karena merayakan ulang tahun ke-88, antusias menatap ke depan, berharap semuanya kembali normal dan tim itu sendiri sudah berkumpul lagi dan ketika liga bergulir, kami adalah tim yang bisa mendapatkan apa yang orang-orang inginkan yaitu menjadi juara,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img