spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Peringatan BLA ke 75, LVRI Minta Warga Bandung Jaga Kondusifitas

    BANDUNG,FOKUSJabar.co.id: Menjelang peringatan peristiwa Bandung Lautan Api (BLA) ke-75, pada 24 Maret 2021, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bandung meminta masyarakat tidak melupakan peristiwa sejarah, di antaranya 4 pilar kebangsaan. 

    Demikian disampaikan   Ketua DPC LVRI Kota Bandung Patmo di Taman Dewi Sartika, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jabar Kamis (18/3/2021).

    “Buat anak muda sekarang saya berpesan agar selalu menjaga protokol kesehatan, dan pertahankan 4 pilar kebangsaan, yakni UUD 45, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” kata Patmo. 

    BACA JUGA: Perayaan BLA ke-75 Tahun 2021 Tanpa Pawai Obor.

    Peringatan BLA tahun ini, kata dia, tidak akan diisi kegiatan apapun karena masih pandemi. LVRI hanya akan menghadiri upacara peringatan BLA ke 75 di Balai Kota.

    Lebih lanjut Patmo meminta agar warga tetap menjaga kondusifitas Kota Bandung, terlebih sejak dulu Bandung tidak pernah ada masalah.

    “Sejak 1965 saya di Bandung, biar pun di mana-mana ada huru-hara, di Kota Bandung tidak pernah terjadi, dan itu hingga saat ini. Itu harus dijaga,” kata dia.  

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img