spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pria Pelaku Pembunuhan Dua Wanita di Bogor Berhasil Dibekuk Polisi, Polisi: Ini Pembunuhan Berantai

    BOGOR, FOKUSJabar.id: Pelaku pembunuh dua orang wanita di Bogor, Jawa barat, inisial R (21) berhasil dibekuk Polrestabes Bogor Kota.

    Polrestabes Bogor Kota, Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro, mengungkapkan bahwa pembunuhan tersebut dilakukan R karena didasari keinginan untuk menguasai barang berharga milik korban.

    Setelah membunuh secara membabi-buta, pelaku berinisial R langsung merampas barang-barang berharga milik wanita yang menjadi korban pembunuhan tersebut.

    Kedua wanita yang menjadi korban pembunuh secara membabi-buta tersebut berinisial EL (23) dan DP (27).

    Kombes Susatyo memaparkan, sebelum melancarkan aksi pembunuhan, pelaku terlebih dahulu mencari wanita yang akan menjadi targetnya di sosial media.

    pembunuhan
    Pelaku pembunuhan berinisial R saat sedang diintrogasi polisi. (Web)

    Baca Juga: Rawa Tempat Ritual Bugil Kelompok ‘Hakekok’

    Setelah mendapatkan wanita, pelaku langsung mengajak wanita tersebut ke sebuah hotel dan dijanjikan akan diberi uang setelah berkencan dengannya.

    Nahasnya, setelah wanita tersebut berhasil diajak berkencan, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan cara mencekik leher korban sampai korban kehabisan nafas.

    Setelah menghabisi nyawa wanita yang menjadi korbannya, pelaku langsung memasukan jasad korban ke dalam sebuah kantong ransel lalu di buang.

    “Wanita korban berinisial EL (23) jasadnya dibuang, tersangka menghilangkan nyawa korbannya dengan cara mencekik leher korbannya, lalu setelah itu dimasukan ke dalam ransel khusus mendaki lalu dibuang” ucap Kombes Susatyo saat melakukan penyidikan di kebun kosong di daerah Gunung Geulis, Kecamatan Megamendung, Bogor Jawa Barat, seperti dilansir fokusjabar.id dari Kompas.com, Sabtu (13/3/2021).

    Susatyo mengatakan, kasus tersebut termasuk ke dalam pembunuhan berantai dengan ditargetkannya korban yang hanya terhadap wanita.

    Susatyo menjelaskan, tidak sampai satu bulan melakukan tindakan kriminal tersebut terhadap korban pertama, pelaku kembali beraksi melakukannya terhadap korban kedua.

    “Kasus pembunuhan ini sudah seperti serial killer, pelaku sangat menikmati pembunuhan terhadap dua wanita tersebut” kata Sastyo saat mengintrogasi pelaku berinisial R di lokasi, seperti dilansir Kompas.com, Kamis (11/3/2021).

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img