spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Beberkan Kebugarannya, Siap Merumput di Piala Menpora 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Nick Kuipers baru berlatih dengan tim Persib Bandung, sejak akhir pekan lalu, Sabtu (6/3/2021). Meski begitu dia mengaku kondisi kebugarannya cukup bagus.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, sebelum bergabung dengan tim Persib, dia harus menjalani beberapa proses. Di antaranya, tes PCR dan karantina mandiri pasca sebelumnya  menempuh perjalanan dari negaranya Belanda ke Indonesia.

    Sebagai informasi, pemerintah menerapkan beberapa aturan bagi orang yang baru tiba di Indonesia, salah satunya harus menjalani karantina mandiri selama lima hari.

    BACA JUGA: Robert Alberts Tanggapi Hasil Drawing Piala Menpora 2021

    “Saya merasa baik, kondisi tim pun dalam keadaan yang bagus. Saya pikir semua berjalan lancar dan saya melewati semua tes corona kemarin,” kata Nick Kuipers.

    persib bandung fokusjabar.id
    (foto web)

    Selama karantina mandiri, Nick Kuipers mengaku tidak banyak aktivitas yang dilakukannya. Sehingga, dia tak menampik merasa jenuh saat menjalankan karantina selama lima hari.

    “Gak terlalu bagus, saya hanya diam di hotel dan tentu membosankan, tapi ini aturan di negara jadi saya harus ikuti untuk bisa gabung ke tim,” jelas Nick Kuipers.

    Sementara itu, meski baru bergabung dengan tim Persib, namun Nick tidak merasa sulit untuk berpartisipasi dengan cuaca yang ada di kota Bandung. Pasalnya, sebelumnya dia sudah mendarat di Indonesia sejak pekan lalu.

    “Iya, sekarang lebih baik dari kemarin, saya tetap menyukai cuacanya,” jelas Nick Kuipers.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img