spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Tanggapi Hasil Drawing Piala Menpora 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hasil drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib Bandung berda di Grup D yang berlokasi di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

    Skuat Maung Bandung, akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan tanggapan mengenai hasil drawing grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021. 

    “Pertama yang saya pikir adalah ini bagus bagi kami karena pembagian grup ini ada yang lima klub dan empat klub, dan kami ada di grup yang berisikan empat klub,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Piala Menpora 2021, Persib Bandung Berada di Grup D

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, tidak terlalu memikirkan persaingan di Grup D. Pasalnya, semua klub memiliki persiapan yang minim untuk mengarungi turnamen pramusim ini, meski begitu pihaknya menghargai seluruh klub peserta Piala Menpora 2021.

    “Mengenai lawan kami tidak terlalu memikirkannya, kami menghormati semua tim,” ujar Robert Alberts.

    Robert Alberts menilai, dari peserta yang mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021, klub Bali United menjadi tim yang sudah siap. Pasalnya, mereka sudah menggelar latihan lebih dulu, sedangkan Persib baru berlatih pada pekan lalu.

    “Kecuali Bali yang sudah lebih lama berlatih, sisanya baru memulai latihan seperti kami atau bahkan ada yang sama sekali belum memulainya, jadi tidak peduli siapa saja yang ada di grup,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img