spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Latihan 1 Pekan, Kondisi Victor Igbonefo Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung, sudah menggelar latihan selama sepekan sejak Senin (1/3/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) untuk persiapan mengarungi musim 2021.

    Setelah menjalankan program latihan bersama Persib selama sepekan, pemain belakang skuat Maung Bandung, Victor Igbonefo, mengaku kondisi kebugarannya mengalami peningkatan.

    Victor Igbonefo menambahkan, sebelum berlatih kembali dengan tim, dia bersama rekan-rekannya yang lain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan dan juga aktivitas latihan tim Persib sempat diliburkan selama empat bulan.

    BACA JUGA: Ini Penilaian Robert Alberts Terhadap 2 Pemain Persib

    “Ya kita mulai latihan dengan baik, sudah lama tidak bermain dan kita ada progres dan sangat bagus. Pada minggu kedua, hari ini mulai juga dengan bagus dan pemain sudah mulai adaptasi dengan kondisi, lebih bagus,” kata Igbonefo.

    Sementara itu, pada akhir pekan kemarin, program latihan Persib diakhiri dengan game internal yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Menurut Victor Igbonefo, pertandingan game internal tersebut sangat bagus untuk mengembalikan sentuhan bola dan juga untuk merasakan kembali atmosfer pertandingan. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 sudah lama dihentikan yakni sejak pertengahan Maret tahun lalu.

    “Ya itu adalah proses, karena kita sudah lama tidak bermain dan kita lawan 11 vs 11 untuk adaptasi dengan bola. Ini baru pertama, nanti yang kedua akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img