spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Penilaian Robert Alberts Terhadap 2 Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib, Nick Kuipers bergabung bersama tim dan menjalani latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang melihat kebugaran Nick Kuipers tetap terjaga dengan baik setelah menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

    “Nick Kuipers cukup bagus. Dia berlatih bersama klub lamanya di Belanda sehingga punya level kebugaran yang cukup baik,” kata Robert Alberts seperti dikutip persib.co.id, Senin (8/3/2021).

    Tinggal di Bandung, ini Cara Bek Persib Hilangkan Kejenuhan
    Nick Kuipers. (foto web)

     

    BACA JUGA: Internal Game Persib Bandung Berlangsung 3 Babak

    Menurut pelatih asal Belanda ini, dalam gim internal kemarin, Nick bermain di babak kedua dan ketiga. Permainan Dia tak mengecewakan. 

    “Nick beradaptasi dengan cuaca di sini dengan cukup baik. Ia bermain dalam gim internal selama satu jam tanpa sedikit pun menemui kesulitan di tengah guyuran hujan deras,” ungkap Robert.

    Terkait Ferdinand Sinaga, Robert Alberts optimistis striker berpengalaman itu mampu menjawab harapannya karena mengenal baik saat melatih PSM Makassar di Liga 1 2018.

    ferdinand sinaga fokusjabar.id
    Ferdinand Sinaga (foto web)

    Robert menyebut, kehadiran Ferdinand mengisi kekosongan posisi di lini depan yang sebelumnya dihuni Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto. Usia Ferdinand yang lebih muda ketimbang Zulham menjadi salah satu nilai plusnya. 

    “Ferdinand menggantikan Zulham yang keluar. Ferdinand juga lebih muda. Jadi, ini hal positif,” tutup Robert Alberts.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img