spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Setelah Pamerkan Mobil Berplat Nomer Dinas, Wanita Viral Tersebut Meminta Maaf: Itu Plat Nomer Bodong

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Viral terkait unggahannya pamerkan mobil Camry berplat merah di media sosial. Dengan didampingi suami, wanita tersebut membuat sebuah video klarifikasi.

    Dalam sebuah video klarifikasi yang berdurasi 56 detik, wanita tersebut mengungkapkan permohonan maaf yang mendalam terhadap seluruh pihak yang merasa telah dirugikan oleh videonya yang viral terkait plat nomer dinas.

    “Saya sebelumnya meminta maaf atas ketidak nyamanan kepada seluruh warga Indonesia, dan atas beredar luasnya video saya yang lagi viral banget mengenai plat dinas” kata wanita tersebut dalam sebuah video klarifikasi, seperti dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, Kamis (04/03/2021). Malam hari. WIB.

    Baca Juga: Viral Video Seorang Wanita Pamerkan Mobil Camry Hitam Berplat Merah, TNI: Itu Bodong

    dia juga mengatakan bahwa plat nomer tersebut merupakan plat nomer yang sengaja dibuat atau dengan kata lain merupakan plat nomer dinas palsu.

    “Itu saya katakan bahwa, mohon maaf sekali itu sebenarnya plat dinas palsu alias bodong dan saya membuat plat dinas itu di Kota Bandung” ungkapnya.

    Lebih lanjut, dalam sesi terakhir video klarifikasi itu, wanita tersebut juga meminta maaf kepada seluruh jajaran anggota TNI yang merasa tidak nyaman atas video viral tersebut dan dia pun berjanji tidak akan mengulangi kejadian yang serupa.

    “Atas ketidak nyamanannya saya meminta maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga Indonesia, kepada jajaran kesatuan TNI, dan semua yang berkaitan saya minta maaf dan saya janji tidak akan mengulanginya lagi dan saya juga disini sangat menyesal atas kekhilafan saya” tutupnya.

    Diberitakan sebelumnya, Viral di Sosial Media TikTok sebuah video yang mempertontonkan seorang wanita sedang memamerkan mobil dinas yang biasa dipakai oleh TNI.

    Nampak terlihat dalam video tersebut, seorang wanita sedang memamerkan mobil sedan Toyota camry berwarna hitam ber plat merah sambil mengucapkan sebuah kalimat yang berisi:

    “Ini anak saya yang baik, ini mobil saya, ya. Dari pelatnya saja Anda sudah tahu dong suami saya itu siapa. Jadi untuk suami Anda yang enggak tahu asal-usulnya gitu ya. Saya sarankan jangan… apa ya? Saya enggak kenal juga dengan dia, begitu lho, saya enggak pernah ada…,” kata wanita tersebut seperti dikutip dari salah satu akun Tiktok, @Kamli_888, Rabu (3/3/2021).

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img