spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Viral Video Seorang Wanita Pamerkan Mobil Camry Hitam Berplat Merah, TNI: Itu Bodong

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Viral di Sosial Media TikTok sebuah video yang mempertontonkan seorang wanita sedang memamerkan mobil dinas yang biasa dipakai oleh TNI.

    Nampak terlihat dalam video tersebut, seorang wanita sedang memamerkan mobil sedan Toyota camry berwarna hitam ber plat merah sambil mengucapkan sebuah kalimat yang berisi:

    “Ini anak saya yang baik, ini mobil saya, ya. Dari pelatnya saja Anda sudah tahu dong suami saya itu siapa. Jadi untuk suami Anda yang enggak tahu asal-usulnya gitu ya. Saya sarankan jangan… apa ya? Saya enggak kenal juga dengan dia, begitu lho, saya enggak pernah ada…,” kata wanita tersebut seperti dikutip dari salah satu akun Tiktok, @Kamli_888, Rabu (3/3/2021).

    Sementara itu, melansir Kompas.com, tak lama setelah video tersebut viral, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Achmad Riad, mengungkapkan bahwa mobil yang berplat nomer dinas tersebut ilegal alias bodong dan bukan mobil dari dinas.

    Baca Juga: Ada Hero Baru di Mobile Legends, Ini Bocorannya

    “Plat nomer mobil itu ilegal atau bodong” kata Riad saat dikonfirmasi.

    Riad menambahkan sampai saat ini belum diketahui dimana video tersebut dibuat, dan pihaknya telah menugaskan Petugas Satuan Provos (Satprov) untuk menyelidiki video tersebut.

    “Saat ini masih dicari dari mana sumber video itu” tutup Riad

    Saat ini video viral tersebut sudah tidak tersedia di TikTok. Namun, banyak pengguna TikTok yang sudah mendownload dan menduetkan video tersebut.

    Banyak warganet yang berkomentar bahwa wanita yang memamerkan mobil dinas tersebut merupakan istri dari seorang anggota TNI berpangkat Brigadir Jenderal. Pasalnya, hanya anggota yang berpangkat khusus yang diberikan fasilitas mobil dinas tersebut oleh negara.

    Berita Terbaru

    spot_img