spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Ada Hero Baru di Mobile Legends, Ini Bocorannya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pada bulan Maret 2021, sejumlah hero anyar disiapkan Moonton bagi para players game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Mobile Legends: Bang Bang. Informasi tersebut dibocorkan akun Instagram @dafrixkun.

Selama ini, seperti dilansir KOMPAS.COM, akun Instagram @dafrixkun menjadi salah satu akun dengan kredibilitas tinggi dan kerap membeberkan bocoran karakter, skin, hingga event yang akan hadir di game Mobile Legends.

BACA JUGA: Peneliti: Faktor Genetik Pengaruhi Kebiasaan Tidur Siang

fokusjabar.id mobile legends: bang-bang
Bocoran hero anyar di game MOBA Mobile Legend: Bang-bang di akun Instagram dafrixkun. (FOTO: Instagram dafrixkun)

@dafrixkun menyebut, Moonton akan merilis satu hero marksman baru bernama Beatrix di game Mobile Legends: Bang-bang. Hero ini diprediksi akan menyambangi Land of Dawn pada 19 Maret mendatang.

Seperti hero lainnya di game Mobile Legends: Bang-Bang, para players bisa mendapatkan Beatrix melalui Hero Shop. Hero baru dengan tipe marksman ini dibanderol dengan harga sebesar 32.000 Battle Point (BP) atau 599 Diamond.

Meski tergolong hero marksman, namun Beatrix memiliki karakter dengan komposisi skill rumit dibandingkan karakter yang sama di Mobile Legends. Beatrix dirancang sebagai karakter yang memiliki empat buah senjata sekaligus.

Masing-masing senjata terdiri dari Nibiru, Renner, Wesker, dan Bennett. Dan yang lebih unik, setiap senjata yang dimiliki Beatrix memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Nibiru misalnya. Senjata berjenis pistol ini memungkinkan Beatrix menyerang musuh dengan serangan yang cukup cepat dan dalam waktu singkat.

Dengan senjata Renner, Beatrix dapat menyerang musuh yang berada dalam jangkauan yang cukup jauh.

Sementara Wesker merupakan senjata jenis jarak dekat yang cocok digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Senjata terakhir yang dimiliki Beatrix bernama Bennett. Dengan senjata ini, Beatrix memiliki kemampuan meluncurkan serangan bom di area yang telah ditentukan.

BACA JUGA: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah: Sempat Positif Covid-19

fokusjabar.id mobile legends: bang-bang
(FOTO: WEB)

Meski dilengkapi dengan empat senjata berbeda, namun hanya maksimal dua senjata yang dapat menggunakan dalam satu waktu. Pemain dapat mengatur senjata mana yang diinginkan dengan mengaktifkan skill bernama Need Backup.

Selanjutnya, pemain dapat mengganti senjata yang sudah dipilih tadi menggunakan skill bernama Coordination.

Beatrix sendiri telah dirilis di advanced server sejak Januari 2020 lalu. Apabila tidak mengalami perubahan dari segi skill, Beatrix diprediksi bakal hadir di server original.

Berikut deskripsi skill Beatrix, hero anyar yang akan hadir di game Mobile Legends: Bang-bang di bulan Maret 2021.

  1. Skill Pasif – Mecha Genius: Bakatnya dalam bidang mekanika membuat Beatrix dapat menciptakan empat senjata dengan kekuatan yang luar biasa. Setiap senjata memiliki skill pasif yang berbeda-beda.
  2. Skill 1 – Coordination: Beatrix dapat membawa dua senjata bersamaan. Beatrix menggunakan 0,55 detik untuk mengganti senjata utamanya dengan senjata kedua yang dia simpan di punggungnya, memperoleh cara baru untuk menyerang dan Ultimate baru.
  3. Skill 2 – Tactical Reposition: Beatrix melompat ke depan dan mengisi peluru senjata saat ini hingga penuh.
  4. Skill 3 – Need Backup: Setelah melarikan diri dari pertarungan selama tiga detik, Beatrix dapat memanggil pelayannya Morgan untuk menyediakan persediaan senjata. Beatrix harus memilih dua senjata dari persediaan tersebut sebagai senjata utama dan senjata keduanya. Pemilihan senjata akan terhenti jika dia melakukan aksi apa pun atau terkena efek Crowd Control selama periode ini.
  5. Skill Ultimate (Nibiru) – Nibiru’s Passion: Beatrix menarik pelatuk untuk menembak lawan yang mendekat dengan tujuh tembakan volley dari Nibiru, memberikan Physical Damage untuk setiap Hit.
  6. Skill Ultimate (Renner) – Renner’s Apathy: Beatrix menggunakan Renner dengan tenang di dalam Battlefield, menembakkan hingga tembakan ke arah yang telah ditentukan yang memberikan Physical Damage kepada semua lawan yang berada di jalur tembakan (Damage yang diberikan berskala dengan jarak, maksimal hingga 160 persen).
  7. Skill Ultimate (Bennet): Beatrix memfokuskan amarahnya dan memerintahkan Bennet menghujani dengan memborbardir di area yang telah ditentukan sebanyak lima kali. Setiap bombardir menyebabkan efek slow kepada target dan memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit kemudian damage ini berkurang seiring waktu ketika mengenai target yang sama beberapa kali.
  8. Skill Ultimate (Wesker): Beatrix memulai Dance of Death ketika ia menembakkan Wesker ke semua arah. Setiap tembakan memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit. Damage ini berkurang seiring waktu ketika mengenai target yang sama beberapa kali.

fokusjabar.id mobile legends: bang-bang
(FOTO: WEB)

Tak hanya membocorkan tanggal peluncuran Beatrix, @dafrixkun pun mengungkap deretan skin karakter di game Mobile Legends: Bang-bang yang akan hadir pada bulan Maret dan April 2021.

Berikut merupakan bocoran skin di Mobile Legends: Bang-bang sepanjang Maret dan April 2021.

  • Skin Khufra Starlight “Dreadful Clown” – 1 Maret
  • Skin Gusion Collector “Night Owl” – 5 Maret
  • Skin Roger Epic “Cyborg Werewolf” – 10 Maret
  • Skin Khaleed Elite “Crescent Scimitar” – 12 Maret
  • Skin Vale Hero “Blizzard Storm” – 16 Maret
  • Hero baru Beatrix – 19 Maret
  • Skin Akai Season 19 “Street Enforcer” – 20 Maret
  • Skin Saber “Silver Edge” – 20 Maret
  • Skin Hilda Zodiac “Aries” – 21 Maret
  • Skin Kagura Starlight “Rainy Walk” – 1 April
  • Skin Chang’e Epic “Vine Cradle” – 4 April
  • Skin Angela Collector “Floral Elf” – 7 April
  • Skin Barats Elite “Toy Rex” – 10 April
  • Hero baru Gloo – 16 April
  • Skin Minotaur Zodiac “Taurus” – 20 April
  • Skin Granger Legend “Starfall Knight” – 23 April

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img