spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Jenazah Rina Gunawan Dikebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Jenazah Rina Gunawan Isteri dari Aktor Teddy Syah telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

    Teddy Syah mengatakan, Jasad isterinya tersebut dikebumikan satu liang lahat dengan ayahnya. Dan itu merupakan keputusan yang diambil oleh keluarga besarnya.

    “Karena usia makam dari almarhum ayahnya sudah 5 tahun jadi boleh ditumpuk” kata Teddy Syah selepas prosesi pemakaman, seperti dilansir dari suara.com, Rabu (3/3/2021).

    Selain itu faktor lokasi dan jarak juga mempengaruhi tempat pemakaman tersebut. Menurut Teddy, hal itu dilakukan agar keluarga lebih mudah jika hendak berziarah ke makam almarhum Rina dan mendiang ayahnya.

    Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah: Sempat Positif Covid-19

    “Biar lebih dekat dengan keluarga kalau mau berziarah” ucap Teddy.

    Prosesi pemakaman almarhum Rina Gunawan dilakukan dengan mengunakan standar pemakaman jenazah Covid-19.

    Dengan mengenakan alat APD lengkap nampak Teddy Syah (suami almarhum Rina Gunawan) menyaksikan kepergian terakhir isterinya kepada sang Kholik.

    Dalam kesempatan itu juga Teddy melantunkan Adzan untuk terakhir kalinya disamping peti jenazah sang isteri.

    Diberitakan Sebelumnya, almarhum Rina Gunawan Isteri dari aktor Teddy Syach tutup usia pada hari, Selasa (2/2/2021) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta.

    Dikatakan Teddy, sebelum meninggal dunia Rina Gunawan sempat mengalami sesak nafas. Dan pekan lalu, Teddy menambahkan, pekan lalu istrinya tersebut sudah dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan mengidap virus Covid-19.

    Tetapi dalam hal tersebut, Teddy tidak bisa memastikan apakah sebelum tutup usia isterinya masih positif Covid-19 atau sudah terbebas dari Covid-19.

    “Belum diketahui apakah sebelum meninggal isteri saya itu masih positif Covid-19 atau sudah negatif” kata Teddy, seperti dilansir dari detikcom, Selasa (2/3/2021).

    Berita Terbaru

    spot_img