spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah: Sempat Positif Covid-19

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Presenter Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam WIB di Rumah Sakit Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan. Sang suami Teddy Syah mengaku jika istrinya sempat terpapar virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19.

“Iya betul, betul (meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB,” kata Teddy Syah seperti dilansir dari Suara.com, Selasa (2/3/2021).

Teddy mengatakan, istrinya meninggal dunia karena sesak napas yang dialaminya. Aktor kelahiran Surabaya, 21 Juli 1974 itu pun menyebut jika sang istri sempat positif Covid-19.

Meski demikian, dia mengaku belum mengetahui kabar terbaru. Sehingga dirinya pun belum bisa memastikan apakah istrinya meninggal karena Covid-19 atau tidak.

“(Meninggal) Karena sesak napas. Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” kata dia.

BACA JUGA: Drawing Grup Piala Menpora 2021 Digelar 8 Maret

fokusjabar.id meninggal dunia rina gunawan
Rina Gunawan bersama suami, Teddy Syah. (FOTO: WEB)

Saat ini, jenazah presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat, 28 Juni 1974 itu disebut masih berada di ICU. Presenter yang memiliki nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu pun sudah seminggu dirawat di ruang ICU RSPP.

“Dia di rumah sakit di ICU saat ini jenazahnya,” kata Teddy Syah.

Rina Gunawan dikenal luas publik Indonesia sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi swasta. Dia juga sempat berperan dalam beberapa sinetron seperti Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, Mat Angin, termasuk menjadi bintang tamu dalam Si Doel Anak Sekolahan (sebagai sahabat Sarah yang diperankan Cornelia Agatha).

Saat ini, Rina sibuk dengan perusahaannya yang bergerak di bidang pembuatan sebuah acara (event organizer) yang diberi nama 9HN Production.

Rina menikah dengan aktor Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img