spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Pertama Berlatih di Persib, Bek Timnas U-19 Ini Senang

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bayu Mohamad Fiqri sudah mengikuti pelaksanaan latihan bersama Persib di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (1/3/2021). Penggawa timnas Indonesia U-19 itu mengaku senang bisa berlatih bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Pemain yang berposisi sebagai bek di timnas Indonesia U-19 itu mengatakan, dirinya belum pernah menginjakkan kaki di Kota Bandung bahkan berlatih bersama Persib setelah resmi dikontrak manajemen sejak Oktober 2020. Pasalnya, saat itu aktivitas tim Maung Bandung sudah diliburkan.

“Saya senang bisa ikut latihan pertama bersama teman-teman dan para pemain senior juga,” kata Bayu usai latihan di Stadion GBLA, Selasa (2/3/2021).

BACA JUGA: Drawing Grup Piala Menpora 2021 Digelar 8 Maret

fokusjabar.id persib bayu fiqri
Bayu Mohamad Fiqri saat beraksi bersama timnas Indonesia U-19. (FOTO: WEB)

Meski belum lama bergabung dengan tim Persib, namun pemain kelahiran Jakarta 10 Agustus 2001 itu mengaku sudah merasa nyaman. Pasalnya, pemain yang ada di skuat Maung Bandung menerima kehadirannya dengan baik.

Menurut Bayu, mereka selalu memberikan masukan dan mengajarkan berbagai ilmu baru mengenai sepak bola. Hal itu menjadi modal baginya dalam berkarir sebagai pesepakbola.

“Kemarin sempat dikasih tahu cara bermain juga biar bener, senang lah pokoknya. Baik semua, gak ada yang cuek, enak lah interaksinya, baik-baik semua walaupun para pemain senior, tidak ada yang sombong. Bagus-bagus semua gak ada yang jutek-jutek,” kata pesepakbola asal klub ASIFA tersebut.

Bayu mengaku, dirinya sudah mengenal beberapa pemain di tim Maung Bandung. Terutama yang sempat berlatih bersama di timnas Indonesia U-19 diantaranya Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto.

“Ya baru sih, baru sama Bang Jupe, Bang Ardi juga, Bang Frets,” kata Bayu.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img