spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Bupati Garut Lantik 2 Camat dan 3 Fungsional

GARUT,FOKUSJabar.id: Bupati Garut, Jawa Barat (Jabar), Rudy Gunawan melantik 2 Camat dan 3 jabatan fungsional bertempat di lapangan Setda , Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (1/3/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Garut No. 821.23/Kep.199 – BKD/2021 tertanggal 1 Maret 2021.

Tatang Suryana dipromosikan sebagai Camat Pameungpeuk  menggantikan Jeje J. Abidin yang dirotasi menjadi Camat Sukawening setelah ditinggalkan U. Haerudin yang telah purnabakti.

BACA JUGA: WHO: Hindari 3C Agar Tidak Tertular Covid-19

“Hari ini kita melantik camat dan melantik dari fungsional karena inpassing ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan 1 di Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD),” kata Bupati Garut.

bupati garut fokusjabar.id
Bupati saat melantik 2 camat dan 3 fungsional

Menurut Rudy Gunawan, mereka yang dilantik adalah pegawai yang mampu bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab.

“Prinsip dasar dari Pembina Kepegawaian Daerah memberikan persetujuan kepada Nota Dinas Sekda selaku pejabat yang berwenang kepada mereka yang dianggap mampu bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab,” ujarnya.

Bupati Garut berharap, para pejabat yang telah dilantik bisa memiliki kinerja yang lebih baik lagi.

Rudy menyebut, pihaknya akan melakukan rotasi mutasi dalam satu tahun ke depan bagi Pejabat Tinggi Pratama.

(Andian/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img