spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Gian Zola Antusias Berlatih Bersama Tim

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, antusias menyambut rencana tim yang akan kembali menggelar latihan bersama untuk persiapan menghadapi musim 2021.

Sebagai pemain sepakbola, Gian Zola mengaku sudah rindu dengan suasana latihan bersama tim. Bagaimana tidak, aktivitas latihan skuat Maung Bandung sudah lama diliburkan yakni sejak awal November 2020 lalu.

Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan bersama untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini sangat antusias dan tak sabar untuk kembali merumput.

BACA JUGA: Manajemen Persib Angkat Bicara Soal Rizky Pellu

“Ya mungkin secepatnya kan sudah rindu juga lapangan dan merumput sama tim juga, senang lah bisa kembali berkumpul,” kata Gian Zola.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menambahkan, saat ini masih fokus memulihkan kondisinya setelah sebelumnya mengalami cedera di bagian jempol kakinya. Sehingga, diharapkan saat kembali ke tim kondisinya bisa lebih baik lagi.

“Ya saya sih fokus ke penyembuhan saja, sembuh dan kembali bergabung, semoga lebih cepet lah,” harap Zola.

Sementara itu, manajemen Persib sudah mulai memanggil kembali pemainnya, baik lokal maupun asing. Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh ini akan mulai berlatih pada awal pekan depan.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img