spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Manajemen Persib Angkat Bicara Soal Rizky Pellu

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beberapa hari terakhir Persib Bandung kehilangan tiga pemainnya. (Beni Oktovianto, Omid Nazari dan Ghozali Siregar). Mereka memutuskan mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

Mundurnya tiga pemain tersebut membuat beberapa nama santer dikait-kaitkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Salah satunya, Rizky Pellu yang ramai dibicarakan di Media Sosial (Medsos) akan menggantikan posisi Omid Nazari. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menanggapi kabar tersebut. Menurutnya, hal tersebut hanya sebatas rumor saja.

persib fokusjabar.id
Teddy Tjahyono (foto web)

BACA JUGA: Miliki Waktu 1 Bulan, Penjaga Gawang Persib Tertantang

“Belum ada,” kata Teddy.

Teddy meminta semua pihak untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial, mengenai pemain yang dikaitkan dengan Maung Bandung. Pasalnya, manajemen pasti akan mengumumkan secara resmi di akun media sosial maupun website resmi tim jika ada pemain yang direkrut.

 Maung Bandung sendiri saat ini, sudah mulai fokus untuk menatap musim 2021. Dalam waktu dekat tim kebanggaan Bobotoh ini akan mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img