Selasa 2 Maret 2021

Sangkal Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Yopi KDI: Nissa Punya Pacar Kok

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Heboh ditengah isu miring yang menerpa Nissa Sabyan, Salah seorang sahabat Nissa, Yopa, yang merupakan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) mengungkapkan bahwa Nissa sudah mempunyai seorang pacar.

Keterangan tersebut disampaikan Yopa melalui kanal Youtube KH Infotaintment pada hari Senin (22/2/2021). Dikutip fokusjabar.id pada, Selasa (23/2/2021).

Yopa mengungkapkam bahwa Nissa Sabyan sudah memiliki seorang kekasih yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu Universitas.

Baca Juga: Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf

Keterangan tersebut disampaikan Yopa melalui kanal Youtube KH Infotaintment pada hari Senin (22/2/2021).

“Nissa pernah cerita soal pacarnya sama saya, kalau waktu itu dia bilang sudah punya pacar sih. Terus kata dia pacranya itu masih kuliah” kata Yopa, dilansir dari kanal YouTube KH Infotaintment, Selasa (23/2/2021).

Lebih lanjut, Yopa mengungkapkan bahwa Menurutnya Nissa Sabyan merupakan sosok yang sopan dan berprilaku baik, dan tidak pernah neko-neko. Sehingga Yopa tidak menerima soal isu miring yang kini tengah menerpa sahabatnya tersebut.

“Ya aku sangat ngga menerima kabar-kabar diluaran sana yang menyebutkan kalau Nissa selingkuh sama Ayus. Dia itu anaknya ngga pernah aneh-aneh, terus sopan banget” tegas Yopa.

Bersahabat sudah lama dengan Nissa Sabyan, Sampai saat ini Yopa masih meyakini jika berita yang beredar dipublik tentang perselingkuhan Nissa Sabyan tersebut hanya gosip belaka. Terlebih sampai saat ini Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi secara terang terangan.

“Aku kenal Nissa udah lama, jadi kalau untuk berita yang beredar sekarang itu nggak deh. Kayaknya aku sangat gak terima. Aku gak terima karena dia sahabat aku, teman aku, jadi aku sangat tau sifat dia. Dia itu orangnya jujur, dan ngga pernah aneh-aneh” tukasnya.

Menurut Yopa, Nissa merupakan sosok perempuan yang memiliki hati lembut, tidak mungkin menyakiti orang lain. Kepada kucing saja, diketahui tak tegaan.

“Nissa kalau lihat kucing lagi sakit terus kelaperan langsung dikasih nasi, apalagih kalau selingkuh kayak gitu, kayaknya ngga mungkin” tandasnya.

(Fauza/Erwin)

Artikel Lainnya

Sangkal Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Yopi KDI: Nissa Punya Pacar Kok 1