Jumat 5 Maret 2021

Synopsis Drakor “Sisyphus: The Myth” Saksikan di Netflix

BANDUNG,FOKUSJabar.id: “Sisyphus: The Myth” Drama Korea besutan JTBC sudah mulai bisa disaksikan lewat aplikasi Netflix sejak hari Rabu (17/2/2021). Drama tersebut dibintangi oleh artis Korea ternama diantaranya, Cho Seung Woo dan Park Shin Hye.

Drama bergenre Fantasi, Misteri, dan Aksi tersebut miliki 16 episode yang ditulis oleh penulis ternama di Korea yaitu Lee Je In dan Jeon Chan Ho. Drama tersebut juga disutradarai oleh Ji Hyu.

Berikut ini sinopsis dari serial Drama “Sisyphus: The Myth”.

Drama Sisyphus: The Myth tersebut menceritakan seseorang yang hidup di masa depan lalu kembali ke masa sekarang ini namun dengan cara yang berbahaya. Kang Seo Hae (Park Shin Hye) harus berkorban nyawa demi menyelamatkan Han Tae Sul (Cho Seung Woo) yang memiliki peran menjadi seorang insinyur yang jenius.

Diceritakan dalam filmnya bahwa Kang Seo Hae harus kembali ke masa sekarang karena telah terjadi peperangan di masa depan dan membuat tempat tinggalnya hancur. Setelah melakukan perjalanan waktu dia tiba di sebuah rel kereta api dengan membawa sebuah ransel.

Baca Juga: Aktor Termahal Korea Kim Soo Hyun Pamerkan Mie Instant dan Kripik Singkong Indonesia di Instagramnya

Seusai melakukan perjalanan waktu tersebut ternayata Kang Seo Hae dibuntuti oleh makhluk misterius yang mengenakan masker gas dan kemudian mengejarnya dengan penuh rasa dendam.

Tak mau menyia-nyiakan perjalanan waktunya tersebut, akhirnya Kang Seo Hae memutuskan untuk bertahan hidup dari serangan yang dilancarkan oleh makhluk misterius tersebut. Dia bertahan hidup dengan cara bersembunyi namun persembunyiannya tersebut selalu dibayangi oleh ketegangan sampai tubuhnya sulit untuk bernafas.

Park Shin Hye
Park Shin Hye (Web)

Sementara itu, Insinyur Jenius, Han Tae Seol yang merupakan owner dari perusahaan ternama Quantum and Time rupanya menyimpan kesedihan mendalam terkait kematian Kakak kandungnya. Setelah melakukan riset, ia pun mendapatkan keterangan mengejutkan dibalik kematian Kakak nya tersebut.

Han Tae Seol mendapatkan keterangan bahwa Kang Seo Hae yang datang dari masa depan tersebut datang untuk menyelamatkannya.

Drama Serial Korea Sisyphus:The Myth tersebut sudah bisa ditonton di stasiun Televisi JTBC atau bisa juga disaksikan melaui live streaming dari Netflix yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

(Fauza/Erwin)

Artikel Lainnya

Synopsis Drakor "Sisyphus: The Myth" Saksikan di Netflix 1