spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021, Persib Bandung Lepas Zulham dan Fabiano Beltrame

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi melepas dua pemainnya (Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun) menjelang persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Zulham Zamrun dan Fabiano resmi dilepas setelah manajemen Persib tidak memperpanjang kontrak keduanya. Kontrak pemain belakang dan gelandang itu sudah habis per tanggal 31 Desember 2020. 

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menyampaikan terima kasih kepada kedua pemain tersebut yang sudah berkontribusi selama bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    persib bandung fokusJabar.id
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono. (foto: web)

    BACA JUGA: Abdul Aziz Ultah ke-27, Ini Harapannya untuk Persib

    “Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib Bandung,” kata Teddy dikutip dari laman Persib.

    Fabiano bergabung dengan skuat Maung Bandung pada musim 2019. Hanya saja, saat itu di Liga 1 2019 tidak bisa tampil lantaran masih menunggu proses naturalisasnya. Saat musim 2020, pemain asal Brasil ini tampil satu laga saat menghadapi Arema FC.

    persib bandung fokusjabar.id
    Fabiano (Foto Arif)

    Sedangkan Zulham Zamrun, bergabung dengan Persib Bandung di musim 2020. Pada Liga 1 2020 dia tampil satu pertandingan yakni menghadapi PSS Sleman, lantaran setelah pekan ketiga kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

    persib bandung fokusjabar.id
    Zulham Zamrun (Web)

    Sebelumnya, Zulham sudah sempat bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh dan berhasil mengantarkan meraih gelar juara pada turnamen Piala Presiden 2015.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img