spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Abdul Aziz Ultah ke-27, Ini Harapannya untuk Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Abdul Aziz memiliki banyak harapan dalam karier maupun kehidupannya di ulang tahunnya ke-27.

    Harapan terbesar dari pemain jebolan Diklat Persib ini yakni selalu mendapatkan kesehatan dan bisa lebih baik lagi dari berbagai hal serta bisa mempersembahkan gelar juara bagi skuat Maung Bandung di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    “Semoga selalu mendapat kesehatan, dijauhkan dari cedera dan dimudahkan rezeki serta menjadi pribadi yang lebih baik. Pastinya pandemi ini segera berakhir dan kompetisi kembali bergulir juga,” kata Abdul Aziz dikutip dari laman Persib.

    BACA JUGA: Pelatih dan Pemain Persib Ini Ucapkan Selamat Imlek 2021

    Aziz menambahkan, bersama tim kebanggaan Bobotoh, dia ingin belajar lebih banyak lagi dan meraih prestasi. Pasalnya, berprestasi bersama Persib merupakan cita-citanya ingin diraihnya sejak kecil.

    “Bersama Persib, saya ingin lebih belajar dan lebih bisa memberikan yang terbaik bagi Persib. Semoga bisa meraih juara bersama Persib,” harap pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini.

    Abdul Aziz merupakan salah satu pemain Persib yang diminati oleh klub luar negeri yakni Kelantan FC. Hanya saja, dia memilih untuk tidak menerima tawaran dari klub asal Malaysia tersebut dan akan tetap bertahan di skuat Maung Bandung.

    Sebelumnya, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha juga diminati oleh klub dari Asia dan Eropa. Febri sendiri mendapat tawaran dari klub asal Thailand dan Malaysia. Sedangkan Beckham, diminati klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img