spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bupati Garut: Mari Sukseskan Vaksinasi Covid-19

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan, Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar) pada hari Selasa (16/2/2021) besok genap berusia 208 tahun.

    Dalam momentum Hari Jadi Garut (HJG) ke-208, Rudy mengajak masyarakat menyukseskan vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sedang dilakukan oleh pemerintah.

    “Di HJG ke-208, Kami imbau masyarakat menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir. Mari kita sukseskan program vaksinasi untuk melindungi diri dan negeri,” kata Bupati Garut, Minggu (15/2/2021).

    BACA JUGA: Wakil Bupati Garut Divaksin Covid-19 Tahap 2

    Menurut Rudy, meski di masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap semangat melaksanakan pembangunan dan melakukan pemulihan ekonomi. Hal itu sesuai tema HJG ke-208 yakni percepatan pemulihan ekonomi masyarakat dan penguatan perlindungan sosial.

    garut fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    “Insya Allah, di masa pandemi virus Corona kita tetap semangat melaksanakan pembangunan dan melakukan langkah-langkah untuk melakukan penguatan jaminan sosial serta kesehatan sekaligus melakukan pemulihan ekonomi,” kata Bupati Garut.

    Rudy Gunawan juga mengajak semua pihak untuk mewujudkan Kabupaten Garut yang tata tengrem kerta raharja dengan inovasi dan kolaborasi.

    (Andian/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img