spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Positif Covid-19, Soraya Abdullah Aktris ‘Tersanjung’ Meninggal

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Aktris Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia setelah positif Covid-19 pada Senin (1/2/2020).

    Kabar duka tersebut disampaikan rekan sahabatnya sesama artis sekaligus mantan istri Caesar, Indadari, melalui media sosial.

    “Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun.. Telah meninggal dunia sahabat fillah, Soraya Abdullah Balfas, siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang dengan diagnosa Covid komorbid Asma,” tulis Indadari.

    Foto web. (web)

    “Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afiha wa’fuanha,” tulis Umi Pipik dalam keterangan foto bersama Soraya Abdullah.Kabar duka tersebut juga disampaikan salah satu sahabatnya, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik melalui akun Instagramnya.

    BACA JUGA: Cara Dapatkan Listrik PLN Gratis Periode Febuari 2021

    Soraya selama ini dikenal sebagai bintang sinetron dan juga bintang iklan. Sejak beberapa tahun lalu, aktris kelahiran 3 Agustus 1978 ini memilih berhijrah dan menutup tubuhnya dengan hijab.

    Selama beberapa dekade lalu, ibu dua anak yang pernah digosipkan dengan Indra L Bruggman itu membintangi sejumlah sinetron hit seperti Gerhana, Tersanjung, Terpikat, Kehormatan, Romantika, Jangan Ucapkan Cinta, dan masih banyak lagi.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img