spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Tanggapi Surat Keputusan PSSI Soal Musim 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PSSI mengeluarkan surat keputusan mengenai penghentian kompetisi musim 2020 dengan nomor 05/SKEP/I-2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Mochammad Iriawan, Selasa (26/1/2021).

    Manajemen Persib Bandung, Teddy memberikan tanggapan mengenai surat keputusan tersebut. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), isi surat tersebut sama dengan keputusan rapat Exco PSSI yang diselenggarakan pada Rabu (20/1/2021).

    Dalam surat keputusan tersebut, ada beberapa poin. Salah satunya yakni Menetapkan Penghentian Kompetisi Tahun 2020 dikarenakan keadaan kahar (force majeure) terkait dengan Pandemi Covid-19.

    BACA JUGA: Liga 1 2021 Belum Pasti, Dedi Kusnandar Fokus Bisnis

    “SK PSSI hanya mempertegas hasil rapat EXCO, yang sudah kita ketahui hasilnya dari website PSSI,” kata Teddy.

    Teddy mengatakan saat ini, Manajemen Persib sedang menunggu kepastian dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai kick off kompetisi Liga 1 2021. Karena, dengan adanya kepastian manajemen bisa membuat perencanaan untuk menghadapi kompetisi. 

    Sejauh ini, aktivitas tim Persib Bandung masih diliburkan, selain itu pemain diberikan kebebasan untuk menjalankan program latihan mandiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

    “Saat ini, semua klub memerlukan kepastian tanggal berapa liga 2021 akan dimulai. Tanpa kepastian ini sangat sulit bagi klub untuk melakukan perencanaan, baik teknis maupun non teknis,” jelas Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img