spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021 Belum Pasti, Dedi Kusnandar Fokus Bisnis

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi membatalkan Liga 1 2020 karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Hingga kini belum ada informasi apapun terkait agenda Liga 1 2021.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku masih menunggu kabar tersebut sehingga belum bisa membuat rencana untuk menatap Liga 1 2021.

    “Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga 1 2021,” kata Robert Alberts seperti dikutip persib.co.id, Senin (25/1/2021). 

    BACA JUGA: Beckham Putra Nugraha: Informasi Itu Tidak Benar

    Menurut Robert Alberts, hal yang membuat perencanaan sulit dibuat karena belum ada kepastian agenda kompetisi. 

    liga 1 fokusjabar.id
    Pelatih Persib (foto Web)

    Saat ini baru muncul beberapa kabar yang belum pasti. Salah satunya, liga akan bergulir setelah Idul Fitri 2021. Namun, kabar itu pun tak banyak membantu untuk menyusun persiapan tim. 

    Sementara Gelandang Persib, Dedi Kusnandar (Dado) saat ini fokus mengurus bisnis (kuliner dan laundry) serta berkumpul bersama keluarga di Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar).

    “Kompetisi kan belum pasti. Jadi saat ini Saya fokus dulu mengurusi bisnis dan kumpul bersama keluarga,” kata Dado.

    Meski begitu, Dedi Kusnandar tetap menjaga kebugaran dengan latihan dan olahraga ringan secara mandiri. Di antaranya, bersepeda dan jalan kaki di pagi hari.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img