Jumat 5 Maret 2021

Beckham Putra Nugraha: Informasi Itu Tidak Benar

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Santer dikabarkan pelatih dan manajemen Persib Bandung tak mengizinkan Beckham Putra Nugraha hijrah ke klub eropa.

“Informasi yang berkembang di media itu tidak benar. Pelatih (Robert Alberts) dan manajemen tidak pernah menghalanginya untuk hijrah ke klub manapun dengan catatan cederanya telah pulih seratus persen. Karena itu sangat penting bagi karier saya,” kata Beckham Putra Nugraha seperti dikutip persib.co.id, Minggu (24/1/2021). 

Selain itu, Beckham Putra Nugaraha juga mempertimbangkan cuaca di Eropa yang sedang musim dingin.

BACA JUGA: Pelatih Persib Ingin Komposisi Pemain seperti Musim 2020

“Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau (cedera) saya sudah pulih,” kata pemain bernomor punggung 7 ini. 

Beckham Putra Nugraha berharap, pemulihan cederanya dapat berjalan dengan lancer. 

Sebagai informasi, kabar Beckham Putra Nugraha akan hijrah ke klub Eropa mencuat setelah pelatih F.K Sutjeska Nicsic, Miljan Radovic dikabarkan menginginkan jasa Beckham untuk bermain di liga kasta tertinggi Montenegro.

Di mana, Beckham Putra Nugraha pernah menjadi anak asuh Radovic saat menangani Persib Bandung di awal persiapan menghadapi Liga 1 2019 lalu.

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Komposisi tim Persib Bandung musim Liga 1 2020 begitu kompak. Hasilnya hingga kompetisi dihentikan karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) berada di puncak klasemen dengan megoleksi 9 poin.

Untuk itu, Pelatih Persib, Robert Alberts berharap komposisi tersebut tak banyak berubah untuk musim 2021.

Meskipun berharap besar timnya tetap utuh, Robert Alberts mengaku tak dapat berbuat banyak pada situasi sulit saat ini karena akan dipengaruhi banyak factor. Termasuk kesediaan pemain.

“Saya sendiri inginnya melanjutkan kerja sama dengan para pemain yang kami miliki. Tapi keputusan bukan ada di tangan saya seorang,” kata Robert.

(Bambang Fouristian) 

Artikel Lainnya

Beckham Putra Nugraha: Informasi Itu Tidak Benar 1