spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Innalilahi wa Innailaihi Rojiun, Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kabar duka datang dari aktor Ica Naga yang dikenal sebagai Firmansyah Pitra (Kang Pipit) dalam sinetron Preman Pensiun. Aktor asal Kabupaten Bandung itu menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (29/1/2021).

    Kabar duka tersebut sudah ramai di media sosial instagram. Komentar turut berduka cita dari warganet pun membanjiri kolom komentar atas kepergian aktor tersebut.

    Termasuk dari lawan mainnya di Preman Pensiun Kang Mus alias Muslihat yang diperankan Epy Kusnandar. Melalui laman instagram pribadinya @epy_kusnandar_official, Kang Mus menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Ica Naga dengan posting foto dirinya, Kang Pipit dan Kang Murad di sebuah gambar belakang truk.

    “Innalillahi wainnailaihi raji’uun Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN,” tulis Kang Mus

    BACA JUGA: Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie, Meninggal Dunia

    Ica Naga atau Kang Pipit lahir di Kabupaten Bandung pada Maret 1961. Beliau wafat di usia 60 tahun.

    Kang Pipit sempat dirawat di Rumah Sakit Intan Husada Garut. Namun setelah menjalani perawatan cukup lama, aktor pemeran Preman Pensiun itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16:20 WIB.

    Warganet sangat tidak percaya atas kepergian aktor komedi tersebut. Namun tuhan berkehendak lain.

    Semoga almarhuma diterima Iman Islamnya dan diampuni segala dosa-dosanya.

    (Nendy/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img