spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Bertahan di Bandung, Mario Jardel Setia Menanti

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Kepala Persib, Robert Alberts memilih untuk tetap bertahan di Bandung  Jawa Barat (Jabar).

    Hal itu Robert Alberts lakukan karena tidak mau mengambil risiko dengan bepergian atau pulang kampung ke Belanda di tengah situasi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    “Kasus pandemi global (Covid-19) saat ini masih belum menunjukkan penurunan sama sekali. Jadi Saya lebih memilih untuk tetap di Bandung karena Bandung juga rumah Saya,” kata Robert Albert seperti dikutip persib.co.id, Kamis (28/1/2021).

    “Saya belum ada rencana pulang ke Belanda. Saya akan tetap menunggu kepastian kompetisi,” kata Robert Alberts menambahkan.

    BACA JUGA: Beckham Putra Nugraha Banjir Support dari Pemain Persib

    Terkait kompetisi musim 2021, Robert Alberts mengaku belum bisa berkomentar dan hanya berharap ada kabar gembira terkait dengan masa depan sepakbola Indonesia. 

    Sementara Mario Jardel harus sabar menunggu mimpinya bisa melakoni debut bersama Persib Bandung yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

    robert alberts fokusjabar.id
    Mario jardel (foto web)

    Target yang dia usung harus pupus karena Liga 1 2020 terhenti di pekan ketiga. Bek muda Persib ini mengaku sudah menantikan debutnya di kompetisi tertinggi Indonesia. Namun, situasi sulit membuatnya hanya bisa menunggu sambil tetap berlatih. 

    “Sekarang pastinya harus tetap berlatih. Supaya selalu siap saat ada kabar baik liga kembali bergulir. Saya percaya ini hanya tertunda. Mimpi saya harus terwujud,” kata pemain bernomor punggung 66 ini.

    Tekadnya begitu kuat untuk melengkapi prestasi yang sudah didapatnya. Sebelumnya, Jardel ikut mengantarkan Persib U-19 menjuarai Liga 1 U-19 2018. 

    “Semoga liga kembali bergulir dan mendapatkan menit bermain di tahun 2021,” tutup jardel.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img