spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Psikolog Intan Erlina Puji Mentalitas Gisel Selepas Tersandung Kasus Video Syur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Psikolog tanggapi kondisi psikologis Gisella Anastasia usai dirinya tersandung kasus video syur dengan Nobu. Pasalnya, selepas terjerat kasus tersebut Gisel semakin rajin memposting endorse di akun instagramnya.

    Kendati harus menghadapi beragam komentar pedas dari netizen, ketegaran Gisel menghadapi kasus tersebut mendapat pujian dari salah satu Psikolog Intan Erlita.

    Melansir Beepdo, Intan Erlita mengatakan, kasus tersebut bukan kasus yang mudah dihadapi, sang psikolog pun memuji mental Gisel yang begitu kuat.

    “Buat saya dia luar biasa, dia sangat kuat, walaupun di dalamnya kita gak ada yang tau ya,” ucap Intan. Pada hari, Jumat (22/1/2021).

    Lebih lanjut ia pun mengungkapkan, Jika seseorang mendapatkan masalah yang amat sangat berat biasanya akan mempengaruhi kondisi hubungan dan pekerjaannya.

    Baca Juga: Unggahan Foto Paha Gisel Tuai Kritikan

    Gisel masih beraktivitas dan menjalankan pekerjaan seperti biasanya. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk keprofesionalan dia.

    Motivasi tersebut tentunya muncul dari orang orang terdekat yang begitu semangat dalam memberikan support system kepada Gisel

    “Keluarganya maupun teman-teman tidak menjudge dia, justru menyemangati dia,” kata Intan.

    “Kasus Gisel bisa jadi pelajaran bagi kita dalam menghadapi masalah, jangan sampai masalah menghentikan langkah kita,” pungkasnya.

    Sementara itu hal berbeda dituturkan oleh Nobu (MYD) seperti dikutip dari Chanel You Tube KH Infotaiment. Pada, Jumat (22/1/2021).

    Tak bisa dihindari Michael Yukinobu de Frentes alias Nobu, kasus video syur tersebut membawa imbas yang sangat negatif dalam hidupnya.

    Diketahui, MYD dan Gisel terus menjalani wajib lapor setelah dikukuhkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut.

    Nobu pun mengungkapkan imbas yang ia terima dalam hidupnya kini selepas kasus video syur dengan Gisel tersebut.

    “Dirugikan ya saya ikhlasin aja sebenarnya. Yang pasti jalani saja, kalau udah memang harus menjalani hal ini ya jalani dengan ikhlas,” tutur Nobu.

    Lebih lanjut, ia pun tak begitu memikirkan hikmah dibalik kasus video syur yang menimpanya. Nobu justru mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari rekan terdekatnya.

    “Nggak pernah terpikirkan saya hikmah dari kejadian ini. Karena saya merasa banyak teman-teman merasa risih,” ucapnya.

    “Mungkin ya akibat kejadian ini karena itu yang sangat saya sayangkan. Dan minta maaf juga untuk semuanya,” sambungnya.

    Berbeda dengan Gisel, Nobu justru enggan memikirkan tawaran endorse yang kerap ia terima “engga belum kepikiran kesana” katanya.

    Selain itu, Ia juga memaparkan, sangat kaget akan beragam keritikan dari para netizen. Pasalnya, selepas dirinya terlibat kasus Video syur tersebut netizen mulai membanjiri kolom komentar di akun instagramnya.

    “Dan benar-benar agak gimana kalau misalnya lihat komentar-komentar yang agak serem. Tapi untuk komentar support, dukung, doa itu yang membesarkan hati,” paparnya.

    Lebih lanjut, Nobu menerangkan bahwa dirinya mencoba untuk tetap menahan diri untuk tidak keluar rumah selepas terjerat kasus video syur tersebut.

    “Kalau malu gimana ya, mungkin masih agak sungkan untuk keluar rumah. Nggak kepikiran malu, maksudnya saya merasa cukuplah di rumah dulu jangan kemana-mana apalagi covid,” pungkasnya seperti dikutip dari Chanel YouTube KH Infotaintment.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img