spot_img
Sabtu 13 Juli 2024
spot_img
More

    Unggahan Foto Paha Gisel Tuai Kritikan

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Belum lama ini Gisella Anastasia (Gisel)  memposting endorse lotion pemutih kulit di akun Instagramnya, namun foto dari Postingan endorse tersebut menuai beragam komentar dari Netizen.

    Pasalnya, foto dalam postingan endorse tersebut memperlihatkan bagian paha, dan dalam postingan tersebut menuliskan keunggulan produk yang di endorsenya.

    Postingan tersebut diunggahnya pada, Sabtu (23/01/2021). Sampai saat ini postingan tersebut telah mendapatkan 1.073 komentar dari netizen. Berikut ini beragam komentar dari para netizen.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

    “Harus gtu smpe fotonya ke paha” tulis akun Instagram @_w.2.8hi.

    Baca Juga: Pengakuan Gisel Mengenai Video Syur Mirip Dirinya

    “Aduuh mbak racun yg kemarin aja belum selesai ini nebar racun lagi !!” Tutur akun Instagram @visekvathan_89.

    “Hello…ini foto samaan dengan postingan ka @nikitamirzanimawardi_172 coba cek dech, jadi ini pasti bukan foto mereka berdua” Tambah akun @viviana_sitinjak.

    Namun belakangan diketahui, Foto tersebut bukan foto ddirinya. Pasalnya, Foto tersebut sering dipakai oleh para artis untuk mempromosikan lotion pemutih dengan merk yang sama. Dengan kata lain itu merupakan foto dari brand ambasador tersebut.

    gisel
    Web

    Berdasarkan penelusuran Fokusjabar.id foto tersebut bukan foto dari Gisella Anastasia.

    Jauh sebelum postingan dirinya, pada tanggal 13 Januari 2021 lalu Nikita Mirzani telah memposting foto tersebut untuk mempromosikan pemutih kulit dengan merk yang sama.

    Dan kata-kata yang dipakai dalam mempromosikan atau mengendorse pun tidak jauh berbeda.

    Tidak jauh berbeda dengan postingan yang diunggah oleh mama Gempi, pada postingan endorse Nikita Mirzani pun banyak Netizen yang salah paham dengan foto tersebut. Banyak Netizen yang mengira bahwasanya itu adalah foto dari si pengupload.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img