spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Positif Covid -19

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pqngandaran Adang Hadari terkonfirmasi positif Covid-19.

    “Ya benar, Pak Bupati dan Pak Wakil Positif,” kata Jubir penanganan Covid – 19 Kabupaten Pangandaran Yani Achmad Marzuki Senin (25/1/2021).

    Kata Yani, diketahuinya bahwa orang nomor satu dan dua di Kabupaten Pangandaran ini terkonfirmasi positif Covid – 19 dari hasil swab test. Yani mengatakan, hari Sabtu (23/1/2021) Wakil Bupati di swab dan hasilnya ternyata positif. Pada hari Minggu (24/1/2021) giliran Bupati yang di swab dan hasilnya positif. “Keduanya hasilnya positif,” kata dia.

    BACA JUGA: Menolak Rujuk, Seorang Pria di Pangandaran Menganiaya Mantan Istrinya

    Lanjut kata Yani, dari hasil tracking dan dilakukan swab istri dari Wakil Bupati Renny Widiastuti terkonfirmasi positif Covid-19. Menurut Yani, istri Wakil Bupati sebelumnya keluar kota yakni ke Sumbawa. Sedangkan dari tracking Bupati hasil swab istrinya Ida Nurlaela Wiaradiana negatif.

    “Kalau pak wakil dan istrinya positif. Pak Bupati istrinya negatif,” katanya

    Setelah diketahui bahwa hasilnya itu positif, kata Yani mereka menjalani isolasi mandiri. Yani berharap kasus Covid -19 di Kabupaten Pangandaran bisa ditekan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Sekarang isolasi mandiri,” kata dia.

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img