spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Jadi Ketua DPD PKS Kota Banjar Cecep Dani Targetkan Tambah Kursi Legislatif

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Cecep Dani Sufyan terpilih menjadi Ketua DPD PKS Kota Banjar dalam Musyawarah daerah (Musda) V DPD PKS Kota Banjar, Senin (28/12/2020).

    Menjadi ketua terpilih DPD Kota Banjar periode 2020-2025 Cecep memiliki target politik untuk terus bekerja mencetak kader baru untuk menghadirkan pemimpin yang lebih baik lagi.

    “Terget politik kami akan terus bekerja mencetak kader untuk menghadirkan pemimpin-pemimpin yang baik,” katanya.

    BACA JUGA: Anggota DPRD Kota Banjar Inisial G Terkonfirmasi Positif Covid -19

    Cecep menargetkan, untuk menambah kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang minimal enam kursi legislatif. Kata dia, periode saat ini hanya memiliki tiga kursi tiga legislatif.

    “Periode saat ini tiga kursi, kedepan saya menargetkan menambha lima persen minimalnya bisa dapat enam kursi,” kata dia.

    Diketahui dalam Musda V DPD PKS Kota Banjar diselenggarakan secara virtual dan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

    Kemudian DPD PKS Kota Banjar menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) yang meliputi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Sekretaris, Ketua Dewan Etik Daerah dan Sekretaris, Ketua Umum DPD,  Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan Ketua Bidang Kaderisasi.

    (Budiana/Anthika Asmara)

     

     

     

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img