spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Viral, Pasien Dan Nakes Melakukan Hubungan Sesama Jenis Di Wisma Atlet

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Viral di Twitter screencapture (tangkapan layar) percakapan antara seorang pria pasien penderita Covid 19 dengan petugas tenaga kesehatan (Nakes) yang mengaku telah melakukan hubungan intim sesama jenis saat sedang menjalani masa isolasi mandiri di Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

    Screencapture WA antara pasien dan nakes tersebut mendadak Viral dan menjadi trending topik di Twitter setelah diunggah oleh salah satu pemilik akun Twitter @bottialter, pada hari Jumat (25/12/2020).

    Baca Juga: Imron Gondrong, Viral Mirip Presiden Jokowi

    Cuitan tersebut mendapatkan berbagai kecaman dari para netizen, bahkan tidak sedikit pula netizen yang melaporkan aksi bejat (hubungan sesama jenis) tersebut kepada Kementrian Kesehatan dan Kepolisian.

    Sementara itu dilansir dari detiknews, Kodam Jaya selaku Kogasgabpad dan Satgas PDMPK COVID-19 menangkap tenaga kesehatan dan pasien yang diduga mesum di Wisma Atlet. Keduanya akan diserahkan ke polisi.

    pasien
    (Twitter)

    “Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pelaksana operasional RSD Wisma Atlet telah menangkap kedua terduga pelaku, melakuan PCR Tes, dan apabila hasilnya negatif akan menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk diambil langkah hukum,” kata Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS, dalam keterangannya, Sabtu (26/12/2020).

    Menurut Herwin, tindakan pelaku di luar aturan Wisma Atlet. Bahkan, bisa menyebabkan penularan virus Corona (COVID-19).

    “Perbuatan keduanya sungguh sangat disesalkan, mereka telah melanggar norma susila, dampak dari perbuatan mereka berisiko terhadap penularan virus kepada tenaga kesehatan lain,” ucapnya.

    (Fauza/dtk.com)

    Berita Terbaru

    spot_img