spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Plt.Wali kota Tasikmalaya Geram, ASN Sibuk Main Hp saat Upacara Hari Ibu

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Plt.Wali kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf naik pitam pada sejumlah ASN yang bermain ponsel saat upacara peringatan hari ibu Ke 92 tahun 2020 di halaman kantor Balai kota Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Selasa (22/12/2020).

    Muhammad Yusuf mengutarakan kekesalannya saat ia memberikan sambutan. Ia pun meminta para ASN yang asik bermain hp untuk keluar dari barisan upacara.

    “Ini lagi upacara, ASN yang sedang asyik bermain hape, segera keluar dari barisan, silahkan pergi pak,” kata Muhammad.

    “Saya ingatkan, semua ASN yang mengikuti upacara, harus serius dan fokus, jangan ada yang main-main, leha-leha sambil bermain hape di belakang,” kata dia.

    Mumhmad pun meminta para ASN untuk menghormati serta menghargai jasa para ibu dan perempuan dalam membangun keluarga, bangsa dan negara.

    “Mohon bersikap serius saat mengikuti upacara, ini bentuk pengabdian kita untuk menghargai pengorbanan dan jasa-jasa para ibu terdahulu,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Pemkab Tasikmalaya Bentuk Ranperda Pariwisata

    “Saya titip kepada mereka yang masih memiliki orangtua, tolong selalu berbakti ke ibu, karena dialah yang tidak pernah putus untuk selalu memulihkan dan mendoakan untuk keselamatan, jadi orang baik, soleh dan kesuksesan kita,” pungkasnya.

    (Seda/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img