spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Latihan Mandiri, Fabiano Beltrame: Nostalgia Masa Kecil

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sejak November lalu, pelatih Persib memberlakukan latihan mandiri untuk para pemainnya. Hal itu menyusul ditundanya kompetisi Liga 1 2020 hingga Februari 2021 mendatang.

    Berbagai cara dilakukan para pemain Maung Bandung untuk menjalankannya. Tak terkecuali bek naturalisasi asal Brasil, Fabiano Beltrame.

    Dia menjalankan program dari pelatih di kampung halamannya. Bahkan, momen itu mengingatkannya saat masih belajar sepakbola. Saat itu, berlatih ditemani ayahnya. 

    Dia mengaku bernostalgia dengan situasi itu. Saat kecil, ayahnya selalu membantunya belajar sepakbola. Kini ayahnya juga membantu Fabiano berlatih mandiri. 

    BACA JUGA: 2 Alasan Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub asal Thailand

    “Papa idola saya. Latihan kali ini mengingatkan saat dulu. Dia ajari saya main bola, dukung saya. Seperti terulang lagi sekarang. Papa bantu saya latihan,” kata Fabiano Beltrame, pemain bernomor punggung 15 ini seperti dikutip persib.co.id. 

    Ayah Fabiano Beltrame yang juga pemain sepakbola menjadi orang pertama yang memperkenalkannya dengan si kulit bundar. Tak hanya itu, Ayahnya juga yang awalnya membawa ke stadion menyaksikan pertandingan sepakbola. 

    “Dia yang sering bawa saya ke lapangan, mengenalkan saya sepakbola. Karena dia dulunya pemain bola,” tutup Fabiano Beltrame.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img